Mahasiswa Psikologi dan Hukum

Seorang mahasiswa bertanya kepada seorang mahasiswi yang sedang duduk di perpustakaan, “Saya boleh duduk disini ngga?” Si mahasiswi menjawab dengan keras, “BERANI-BERANINYA LU NGAJAK GUA NGINEP KE PUNCAK!!!” Tak ayal lagi seluruh mahasiswa di perpustakaan itu pun langsung menatap si mahasiswa yang segera pergi ke arah meja yang masih kosong dengan perasaan malu.

Tidak beberapa lama mahasiswi tadi berjalan menghampiri mahasiswa itu dan berkata, “Aku mahasiswi Psikologi dan aku bisa tahu perasaan orang. Kamu pasti malu ‘kan tadi?” Sang mahasiswa menjawab dengan keras, “APA??? SEJUTA SEMALAM???” Sekarang pandangan orang-orang berganti tertuju kepada sang mahasiswi yang langsung syok. Si mahasiswa segera berbisik kepadanya, “Aku mahasiswa Hukum dan aku tahu bagaimana membuat orang merasa bersalah.”😉

Komentar Anda

