Apa Alasannya

Dua orang yang sedang mabuk berjalan di sebuah gang yang sepi. Dari arah yang berlawanan di kejauhan tampak seorang tengah berjalan ke arah mereka. Kedua pemabuk itupun terhenti.

PEMABUK I   : “Ada orang ke arah sini tuh …. gimana kalo kita pukulin aja dia, Dot?”

PEMABUK II : “Boleh juga tuh … udah lama gw ngga nggebukin orang.”

PEMABUK I  : “Seeep… ayo!”

PEMABUK II: “Eh, ntar dulu Tom… gimana kalo dia yang justru ngegebukin kita?”

PEMABUK I : “Gimana seh lo Dot? Apa alasan dia nggebukin kita?”

Rims-they-see-me-rollin

Komentar Anda

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s